Selasa, 31 Oktober 2017

Menyapa Setelah Sekian Lama Beristirahat

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat malam ku ucapkan untuk para pembaca dan pengunjung blogku :)
Kemarin, saya baru saja memposting cerita pendek yang telah diterbitkan di koran lokal di daerah asal saya. Yah, rasanya senang sekali. Namanya juga baru pertama kali masuk koran, maksudnya tulisan sendiri :D

Setelah ku cek dasbor blog ini, saya tersadar bahwasannya setahun terakhir saya tidak pernah menuliskan apapun disini. Bahkan saat saya sudah masuk kuliah :D
Maafkanlah kekhilafanku ini. Sempat lupa bahwa ada cinta dan banyak kenangan yang ku tuliskan dalam blog ini sejak pertama kali ku buat. Sejujurnya ini bukan blogku satu-satunya dan bukan pula blogku yang pertama :D
Sudah ada beberapa blog sebelum blog TentangKu ini . Tapi sepertinya aku candu dengan blog ini. I don't know why :D

Oh iya, sekedar informasi aja nih gengs, sekarang Nabilah sudah merantau. Saat ini berkuliah di Universitas Negeri Malang. Coba tebak jurusanku apa? Dan alhamdulillahnya lulus jalur SNMPTN alias gak pake tes-tes masuk segala. Apakah itu pertanda bahwa saya tidak pintar dan hanya mengandalkan otak saya dengan berjuang bersama teman-teman yang lain di SBMPTN? Hm... nanti akan saya jawab di postingan selanjutnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan info menarik dari saya yah :)
Inshaa Allah saya akan kembali meluangkan waktu untuk bercakap-cakap dengan teman-teman sekalian melalui blog ini.

Follow juga instagramku yaaaa
https://www.instagram.com/nabbslll/?hl=id
Langsung klik aja :)
Thank you <3 kalau mau di followback, yaa di follow dulu dong :D

Salam rindu dariku
Si Gadis perantau

Nabilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar