Sabtu, 22 November 2014

Ciee galau niyye :P

Hey! Temanku curhat, nah dia ini cowok. Kasian juga dengar curhatnya. Ya gak beda jauh kok dengan isi hatiku saat ini. Well, I want to talked about him.
Dia adalah teman kelasku, dan sudah cukup akrab denganku sejak kelas X SMA. Saya kan teman yang paling kepo di kelas. Sampai pertanyaan pribadinya bisa ku kupas habis. Kata korban kepoku, "Nabilah bisa hipnotis" padahal mana ada saya tahu tentang hipnotis. Mungkin saya yang pintar bertanya, kemudian mereka terpancing untuk menjawab sedetail mungkin. Nah ini strategi rahasia saya :D

Sekarang itu dia lagi galau berat. Dia jatuh cinta dengan teman kelasku juga. Aneh memang :/ Kok yah mereka bisa cinlok? Tapi saya tahu segalanya mengenai mereka berdua. Cerita cinta mereka maksudnyaa. Sedih juga dengar curhatan hati seorang cowok. Bukan cuma dia aja sih yang pernah curhat dengan saya. Sudah banyaklah pokoknya. Jadi saya tahu banyak tentang isi hati seseorang baik cewek, cowok sampai bencong sekalipun hehe.

Saking sayangnya sama sang Kekasih, matanya berkaca-kaca bercerita keluh kesah percintaan mereka. Sebagai seorang cewek, saya pasti beri dia masukan seputar tentang cewek. Okay! Saya akan berbagi disini juga.

Cowok itu kalau jatuh cinta, pasti ngebeeet banget pengen jadian. Ya entah yah semua cowok kayak gitu atau gak? hehe. Terus cowok itu kalau sudah sayang, dia gak tahu malu, gak kenal namanya gengsi. Bawaannya, rindu mulu', kangen mulu', pengen ketemu gitu cieeciee.. Beda banget sama cewek, kalau cewek dapat cowok yang kayak gitu, paling malu-malu sendiri, gengsi juga bilang  kalau dia juga sebenarnya kangen berat haha dasar cewek yah. Tapi pengen di mengerti sama cowoknya, masalahnya si cowok kadang, bukan kadang sih tapi keseringan -___- keseringan gak peka dengan apa maunya cewek. Makanya si cewek sering sering juga bete'nya, bad moodnya, jengkelnya, itu karena si cowok gak bisa ngerti meski udah di beri kode keras***

Nah, sebenanrnya banyak fakta-fakta mengenai cowok dan cewek selama PDKT, jadian, dan akhirnya putus. Tapi karena saya lagi bad mood hari ini, jadi belum bisa ngepost hehe. Baiklah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar