Sabtu, 01 November 2014

Punya hati gak???

Gak enak banget rasanya di bilang seperti itu apa lagi sama kamu. Rasanya pengen teriaaak!! Pengen cubit kamu, pengen mukul kamu, pengen banting kamu!!! Ahhh tiba-tiba saya ganas plus galaknya gara-gara dua kata yang nusuk dari kamu!! Tahu gak sih, kalau saya itu lagi proses move on! Udah nyerah buat raih hati kamu. Ehh tau-taunya ada sms kek gitu. Maunya apa???? Hah!!

Jumat lalu saya sakit. Mau tahu kenapa? Karena saya mau lomba. Penyakit demam panggungku kumat. Ditambah rindu dengan mama dan papa. Parahnyaaa,,, kumat rindu sama kamu! Nyesseeek baca twitmu tentang orang lain yang pastinya bukan tentang saya. Tapi pas kamu bilang "Good Luck Lombanya Bil :D @NabilahBhilaa #KemahSastra2014" sama mentionan yang lainnya hari itu. Tahu gak kalau saya lagi nerveous-nervousnya waktu itu? Tapi bisa adem ayem pas kamu mention. I love u pake banget daah ❤. Thank's sama hiburannya meski cuma sebentar aja sih. Tapi senangku gak bisa di gambarkan. Pokoknya kelewat senang. Ternyata masih bisa dapat good luck dari kamu :) hihi senangnyaaa dapat semangat dari pujaan hati. I love you.. I miss uu.....

Nah lomba ku kan cipta dan baca puisi begitu.. Pasti ingat kamu yang seriiing banget ku buatkan puisi dan sering juga dapat puisi dari kamu. Puisi cinta. Cieee. Haha. Tapi sayangnya, cuma saya aja sih yang doyan banget buat ngingat-ngingat kejadian manis sama kamu. Dan yakin dengan pasti kalau kamu udah lupa sama semua itu. Kan kamu amnesia :( apalagi udah senang banget sama gebetan kamu yang baru. Cie banget yah. Selamat deh karena udah bahagia. Saya cemburu tau! Tapi yaudahlah gak apa kok, yang penting kamunya bahagia, insya allah saya juga bahagia lihat kamu bisa ketawa lagi dan bisa baik lagi ke sayanya meski gak lagi sebagai ***** Walaupun nyessekkk terus setiap stalked. Tapi penasaran aja klo gak stalk kamu. Ada semangat lain saat dapat mention dari kamu. Senyam senyum sendiri aja seharian. Dagdigdug sih pasti yah tapi bisa sedikit tenang karena baca mention kamu. Bodoh banget yah saya? Masa cuma mention 4 kali aja di liatin mulu? Saking senangnya sih. :D

Setelah lomba usai, kamunya tiba-tiba sms begitu. Beeh pas liat notif di tabku "Private Message" langsung ku buka. Senang tapi ada ragu dan tanya dalam hatiku. "Assalamu alaikum. Nabilah, bisa mintol nah?". Saya senang dapat sms dari kamu pas lagi kangen-kangennya. Biarpun cuma salam dan karena ada hal penting aja baru sms, tetap aja senang. Makasih yah sudah sms. Tapi kamu mau tahu apa yang ada dalam hatiku saat kamu bilang mau minta tolong? Saya pikirnya kamu bakal minta tolong buat jauh-jauh dari kamu, gak usah berteman dengan teman-temanmu kan sekarang saya banyak berteman dengan temanmu, terus minta buat ngelupain kamu aja karena kamu udah bahagia bareng do'i. Itu sudah ada dalam firasatku kalau kamu bakal balas seperti itu. Eh ternyata tidak. Saya salah! Kamu minta nopenya wahyudi. Kalau itumah pasti saya kasi. Saking sayangnya sama kamu, ku telpon wahyudi untuk pastikan nomornya aktif atau tidak. Supaya kamunya gak kecewa kalau misal nopenya yudi gak aktif. Baru deh ku sampaikan apa yang yudi bilang. Ternyata smsku gak nyampe? Kamu balas bilang "Lamajikita balas smsku :( bobo dluan ka nah. Smoga malamny menyenangkan. Wassalam :D " heran tau gak pas kamu bilang gitu. Kenapa coba pake moticon sedih?  Ya heran aja. Ternyata sms pending yah? Kayak waktu kita masih ******* yg harus ngirim 3 kali baru masuk. Eh tau2nya kamu langsung bilang "Have a nice dream mantan terindahku". Ya Allah sakit banget tau gak! Seakan-akan kamu tuh ngejek, ngolok, dan pamer kebahagiaan karena udah move on! Sekalian aja bilang saya itu masa lalu yang gak pantes di kenang, buruk paling buruk! Kenapa gak bilang gitu aja? Hah! Setidaknya gak lebih nyakitin dari pada harus di anggap mantan ditambah sama kata terindahku di belakangnya! Cukup!!! Sakit banget tau gak! Sakit!! Kamu bilang juga "Berharap jadi teman ji? Iyaa ple'" Kamu maunya saya ngarep apa? Ngarep kamu balik? Bukannya kamu sendiri yang gak sudi lagi? Yang udah ngincar yang lain? Maunya kamu apa kak???? Maunya apa?? Saya udah nyerah buat berjuang demi kamu. Udah capek saya. Makanya udah gak harap lebih lagi. Karena tau kalau kamu gak pernah bahagia mungkin sama saya dulu. Kamunya udah move on. Masa iya saya gak bisa?

Walaupun perasaanku teramat dalam sama kamu, tapi gak sepantasnya dapat kata-kata sadis kayak gitu. Mungkin buatmu itu biasa aja. Tapi buatku? Sadis!!! Seharusnya kamu gak usah bilang begitu. Cukup aja kamu sms sekedar untuk hal penting buat kamu  itu lebih dari cukup buatku. Harusnya yah, hatiku dapat perlakuan istimewa dengan kelembutan bukan dengan cara sadis seperti itu. Tolonglah jangan sakiti hatiku yang poloos ini kak. Jangan! Saya  stress luar biasa plus demamku kembali meninggi dan tidak bisa tidur dapat sms kek gitu. :'( rasanya mau nangis sekencang-kencangnya. Kamu sepertinya memang gak pernah peduli dengan perasaan tulusku ini. Saya sudah coba untuk tidak lagi mengusikmu, apalagi cuma buat sms yang gak penting ke kamu. Saya sudah terlanjur malu. Nanti dikiranya saya masih ngarep banyak dari kamu. Saya udah nyerah kak. Saya udah lelah, capek nunggu kamu. Capeek dan sakit hati liat kamu sama yang lain. Ciee bangke! Tapi usaha aja buat tetap bahagia liat kamu sama dia. Padahal saya cubit ainul haq dan mei cahaya saking cemburunya sama cewek itu. Terus kamu gak ngaku lagi kalau suka sama D.W.SY. ya terus siapa lagi? Ada yang lain lagi?  Cukuplah saya cari tahu banyak tentang kamu. Terserah kamu mau sama siapa. Saya berusaha untuk tidak peduli.

Maaf karena keceplosan bilang begini begitu ke kamu. Udah lama perasaan ini terpendam. Tapi kalau saya sudah berhasil move on, pasti gak akan lagi ada rasa seperti ini. Saya udah trauma berat sekarang. Setahun lalu juga seperti ini tapi ini lebih parah karena memang kita punya hubungan special dan kamu the first. Saya gak niat buat terima orang baru. Saya traumaa awalnya aja yang semua manis eeh akhirnya disakitin luar biasa. Jujur yah sayanya sedih dengan ini. Sakit! Perih pokoknya. Dan kamu mungkin gak rasa apa yang saya rasa sekarang. Berbahagialah. :) Faktanya, saat saya mulai nyerah temanku masih support untuk bertahan. Tapi sampai kapan? Sayanya udah capek. Hati ini sudah tercabik,patah,rapuh,dan belum ada perekat yang baik untuk satukan seperti sedia kala. Punya hati gak sih kamu?? Kamu juga gak pernah peka dengan perasaan ini. Saya salah!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar