Sabtu, 25 Oktober 2014

Hallo Beruang!



Assalamualaikum.

Apa kabar kamu yang masih menjadi kekasihku meski sudah tak nyata lagi? Sehat wal afiat itu yang ku harapkan. Semoga selalu di beri kesehatan dari Allah. Amiin.

Aku tak ingin mendengar kamu sakit. Mau tahu kenapa? Aku khawatir sayang! Aku selalu mengkhawatirkan keadaan dan kondisimu yang sudah tak bisa ku ketahui lebih banyak lagi seperti dulu. Sayang, meski kamu tak pernah mengunjungi semua yang ku tuliskan disini, setidaknya aku bisa mencurahkan segala isi hatiku yang tak mampu untuk ku simpan terus menerus. Inginku curahkan disini agar ada ruang yang kosong dalam hatiku, dimana akan terisi lagi dengan sejarah baru.
Bukannya kamu ingin membuka lembaran baru dengan kekasihmu yang baru juga? Ooh betapa sedih dan kecewa hati ini sayang.... Aku cemburu dengan hatimu yang dengan mudahnya melupakan semuanya begitu saja. Apa kuncinya? Tolonglah beri tahu aku! Ku mohon! Aku tersiksa dengan perasaan ini. Yang selalu mengganggu hariku, mencuri pikiranku, dan selalu saja membayangkan kisah kita yang dulu. Miris gak sih?
Aku iri dengan keadaanmu yang sekarang bisa tertawa lepas seperti tak ada beban. Yang dengan senangnya berkicau di akun twittermu perihal gadis incaranmu. Kau ingin meraih hatinya bukan? Maaf keseringan mengintai akunmu. Aku juga tak mengerti, mengapa jemariku selalu tak bosan mencarimu dan mata pun ikut ikutan membaca setiap kicauanmu. Sakitlah pasti! Tapi apa pedulinya kamu denganku sekarang? Sedih sekali saya ini. Hahaha tapi tenang saja, aku bukan perempuan di luar sana yang bisa melampiaskan kesedihannya dengan membalas dendam atau dalam hal ini cari pelampiasan begitu? Aku bukan seperti itu yah! Biarin deh kamu punya gebetan yang baru, jadian dengan yang baru. Setidaknya aku tak seperti kamu loh! Aku ini gadis setia. Hatiku tidak gampangan. So, pergi aja! Semoga gak nyesal deh! Hahahaha :D
Gak ada salahnya dong saya jatuh cinta dengan kamu meski telat banget? Heran deh dengan hatiku yang susah banget buat move on, lirik yang lebih baik, gak bisa cepat buat suka, sayang, dan semuanya deh. Aiih susah sekali hati ini. Dan wow! Kamu termasuk lelaki hebat yang bisa maling hatiku! Kembalikan hatiku Abang! Jangan di curi, terus di buang gitu aja atuh! Sakit tau’ gak!
Sadar banget saya ini kalau gak cantik, gak bisa bergaya feminim seperti gadis di luar sana, gak bisa ngikut trendy anak sekarang, nilai juga sedikit anjlok. Mana pantas sama kamu? Kamu pantasnya sama yang cantik, tinggi, kurus, mancung, putih, feminim, cerdas, pokoknya cari yang sempurna sajalah. Dan itu tidak akan kau temui dalam ragaku. Aku ya aku! Aku yang apa adanya dan berusaha tampil tanpa kepalsuan. J
Aku sih gak suka yah dengan muluk muluk, basa basi, tapi yah inikan mau maunya saya mau nulis apa! Iya gak sih? Gak usah ikut bingung deh! Terserah saya mau bilang apa, orang ini saya juga lagi gak tahu mau bilang apa. Hahaha. Gak jelas banget yah saya ini?
Hey! Hidungnya yang suka banget flu, makanya jangan keluar malam. Entar masuk angin loh! Istirahat yang banyak! Jangan kerjanya belajaaaaaaaarrr terus! Gak bosan? Istirahatkan itu otak. Ingat harus adil dengan tubuh sendiri. Kesehatan mahal sayang! Jangan lupa minum juz wortelnya supaya matanya cepat sembuh. Dan segera bebas dari kaca mata yang sebenarnya buat kamu keren ;) Kata temanku sih kamu keren pake kaca mata. Katanya lagi, kamu itu kelihatan geniusnya. Dan katanya saya hebat loh pacaran sama kamu *Upsss maksudnya dulu* ??/....
Jangan pernah songong yah! Kalau saya pribadi sih benci banget sama orang yang sok cool, songong, angkuh. Dan no!! Itu bakal coret nama kamu dari daftar pria idaman buat saya sih :D Kalau cerdas, ya sudah cerdas saja! Bagi bagi ilmunya ke teman yang lain. Soalnya pengalaman nih yah, kalau ada yang iri itu guna guna melayang. Itu pengalaman terhebat saya pribadi. Ciee ada yang iri dengan saya, padahal saya sendiri gak tahu kenapa tuh orang iri? Tapi saya bukan pendendam. J
Saya, aku, gue, sama aja kan? Jadi terserah mau bilang apa kek. :D Pengen ngasi tau kamu aja buat naklukin cewek kayak gimana. Kamukan lagi kejar kejar cewek tuh yah sekarang? Nah, dia gak peka peka begitu? PDKTnya di perhalus. Ingat loh lain cewek, lain caranya. Perhatikan dulu, baru deketin, nah kalau berhasil, jangan lupa temannya harus dekat juga sama kamu. Harus itu! Kan supaya tahu dia curhat apaaan misalnya. Ini pengalaman sih :D Nah, hati hati kalau lagi jatuh cinta terus ngumbar kata cinta berlebihan. Masalahnya, aku udah korban kata manis kamu bro! Jadi biasa aja deh! Jangan taunya ngombral doang! Basiiii!! Perempuan itu butuhnya bukti bukan omdo! Omong doang! :P 
Hey beruang kaca mata! Gue bukan korban sinetron, gue korban dari hati lo!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar