Minggu, 19 Oktober 2014

Why??

Kata 'mengapa'?? Hanya dapat ku ungkapkan lewat tulisan ini. Mengapa?? Ooh mengapa sayang?? Aduuh lagi-lagi aku ingin bertanya MENGAPA??? Aku hanya bisa bertahan dengan perasaan ini. Ya Allah kenapa seperti ini? Sepertinya ingin kabur dari hati yang kacau. Kemana tempat yang baik guna mengasingkan hati yang terluka? Ooh Tuhan! Betapa seringnya hati ini merasa sakit. Setiap malam, saat melihat gambar seseorang itu. Aduh!! Bahagia saat melihat kabar suksesnya saat ini. Semoga dia ke nasional lagi dan lagi. Amiin. Hanya itu. Iya hanya itu.Ya Allah, aku hanya bisa berdoa untuknya. Untuk kebaikannya, kebahagiaannya dan juga kesuksesannya. Ya Allah terima kasih pernah memberiku kesempatan untuk bersamanya. Seakan merangkulnya ketika ia merasa kesulitan dengan apa yang dikerjakannya. Seakan memeluknya saat ia berkata sedang sakit. Aku merindukan itu Tuhan! Merindukan manjanya,kasih sayang, keluguan wajahnya, tutur lisannya yang sering kali buatku tersenyum sendiri juga tertawa sendirian. Hahaha lucu sekali! Aku hanya bisa merindukan itu! Merindukan itu sekarang??? Bodoh!!! Aku bodoh! Sampaikanlah rindu ini Tuhan... Dalam se-bait puisi, pintaku kau mengerti yang ku rasakan. Tidak sebait tapi ber-bait. Aku masih dan terus mencintaimu..... Ya Allah, Rabb penciptaku. Penerjemah dari semua rasaku, selalu ku nyanyikan lagu ini untuk dia, Hamba-Mu yang berada jauh dari pandanganku sekarang. Sampaikanlah! Ku mohon! Aku merindukanmu yang jauh tak tersentuh Yang selalu berjanji tak lari dari diriku Walau jarak memisah, walau hampa menyiksa Aku pun benrjanji tak lari dari dirimu Sampai kau kembali... Cintaku takkan berhenti Setia menanti apapun yang terjadi Dan sampai kau kembali Cintamu jangan berpaling Setia menanti Sampai kita bertemu lagi..... #Rossa~Setia Menanti Mengapa ooh mengapa?? Mengapa aku begini?? Ya Allah jawablah do'aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar