Rabu, 26 November 2014

Must go on!

Sepertinya hati benar-benar lelah dan sangat capek dengan semua yang telah terjadi. I mean "Berlalu". Masa lalu yang tidak begitu seram ataupun suram. Melainkan menyedihkan! Tidak juga menyedihkan tapi lebih tepatnya "Galau" tingkat tinggi. Kronis dan seperti kanker stadium 4. Oohh lebay banget! wkwkkw

Okay! Saya sudah posting banyak hal mengenai kegalauanku beberapa hari sebelumnya. Ini cerita ku yang selanjutnya.

Setelah mengalami masa galau yang cukup menegangkan, dengan segala proses sampai sudah berjudul "Perjuangan sia-sia". Begitulah masa remaja, sangat dan teramat labil!!! Gak salah dong kalau saya juga labil? Kan saya juga remaja. Hehehe. Tapi saat ini saya dalam tahap proses pemulihan. Kan ceritanya kemarin saya sakit berat tuh yah? Jadi sekarang masa rehabilitasi. Wahahha apaan rehabilitasi? Emangnya narkoba? Tapi ini namanya sakit cinta kali yah? Tau deh :/ (?)

Well, saya akui saya sayang banget sama orang itu. Saking sayangnya, saya harus lepasin dia dan lupakan semua yang pernah terjadi antara Kami berdua. Eiiitts jangan salah paham yah! Saya dan dia gak pernah ngapangapain! Ingat saya masih waras dan masih dalam syariat Islam. Hubungan kami biasa aja, sangat sederhana, tapi berlebihan di penggunaan kata-kata. Ketemu aja jaraaaang banget, jadi gak ada yang negatif disini. Sekali lagi kami gak pernah berbuat macam-macam =D *Saya ingatkan aja, soalnya orang-orang selalu berpikiran negatif tentang pacaran

Namanya juga cinta dan sayang yang tulus, biar di kecewain juga tetap ada rasa peduli sama dia. Nah, tapi sekarang udah beda. Saya benar-benar niat untuk MOVE ON. Karena saya sudah berjanji sama dia, jadi saya harus tepatin itu. Saya kan setia :)

Apakah saya harus bilang "Good Bye"? Tidak kuat untuk lakukan itu karena sesungguhnya di balik niat Move On saya masih mengharapkanmu, menanti kembalimu lagi. Meski tidak sekarang, tapi mungkin nanti. Kelak di kemudian hari bila kita berjodoh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar