Rabu, 12 November 2014

Dalam Diam Aku...

Dalam diam aku merajuk
Mencoba sedikit bertingkah aneh
Tapi mana ada orang yang tahu?
Bila rajuk ini hanya celoteh di hati?

Diam-diam aku bergumam
Memuji Pemuda yang sosoknya nampak klise
Hanya memendam rasa
Semakin lama terasa sesak

Diam ini memabukkanku
Ciptakan cinta yang mempesona
Oh.. begitu sempurna wujudnya
Namun mata tak menangkap objeknya

Merindu dalam diam
Merayu dalam diam
Mencinta dalam diam
Haruskah semua hanya diam?

Aku terjebak disini
Menyiksa batinku
Diam-diam mencintai
Memaksaku untuk memendam

Lara hati menyayat kalbu
Rasa ini pun diam-diam menusukku
Ada cemburu membingkainya
Egois tuk segera memilikinya

Dalam diam aku merayu Tuhan
Tuk segera kembalikan cinta Tuan padaku
Berapa lama harus ku tunggu?
Agar diam ini dapat terungkap
Kembalilah sayang...

Karya : Nabilah Haruna
Smadama, 4 November 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar